Mahasiswa | Staff | Alumni

Undang Wali Mahasiswa Penerima Bidik Misi, Ini Tujuan Unisla



Universitas Islam Lamongan (Unisla) mengajak para orang tua wali mahasiswa untuk memberikan pengawasan ke putra-putrinya yang menerima beasiswa Bidik Misi.

“Orang tua mahasiswa kita hadirkan untuk ikut menjaga dan berkewajiban memonitor putra putrinya,” ucap H Bambang Eko Muljono Rektor Unisla, saat memberikan sambutan dalam penandatanganan kontrak penerima beasiswa Bidik Misi tahun 2019, di Masjid Muhadlaratul Afkar, Rabu, (4/3/2020).

Menurut Bambang, pengawasan terhadap mahasiswa penerima beasiswa Bidik Misi diperlukan untuk memantau prestasi putra-putrinya.

“Apabila prestasinya menurun maka beasiswa tersebut akan dipindahkan kepada mahasiswa yang nilainya lebih bagus dan yang secara ekonomi lebih membutuhkan,” tuturnya.

Lebih lanjut Ia berharap, mahasiswa yang penerima beasiswa Bidik Misi akan semakin terpacu untuk meraih prestasi yang lebih baik selama menempuh kuliah.

“Diharapkan anak itu belajar serius, dapat nilai bagus, kemudian mendapatkan pekerjaan yang bagus,” kata Bambang.

Sementara itu, Dr H Zulkifli Lubis, Wakil Rektor I Bidang Akademik Unisla, menyampaikan selamat kepada para mahasiswa baru penerima bantuan pendidikan bidikmisi.

“Mahasiswa penerima Bidik Misi merupakan orang pilihan dan terbaik untuk menjadi generasi penerus dan pemimpin bangsa di masa mendatang,” tuturnya. (*)


Comments are closed.