Tingkatkan Wawasan, FE Unisla Gelar Seminar Perpajakan



Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Lamongan (Unisla) memberikan wawasan dan pengetahuan tentang kebijakan insentif pajak ke Mahasiswa Prodi Akuntansi dan Dosen dalam seminar perpajakan.

Kali ini dengan tema bertajuk “Kebijakan Insentif Pajak : Pendorong Ekonomi di Masa Pandemi Covid 19”, menghadirkan empat narasumber dari KPP Pratama Lamongan.

Rektor Unisla H Bambang Eko Muljono, berharap seminar ini bisa memberikan wawasan dan pengetahuan tentang kebijakan insentif pajak sebagai pendorong ekonomi di masa pandemi Covid-19.

“Pajak bisa menjaga stabilitas ekonomi”, kata Bambang ketika memberikan sambutan pada acara pembukaan, di Auditorium lantai 4 Gedung A Unisla, Selasa, (27/10/2020).

Satu diantara pemateri, Anang Purnadi, Penyuluh Perpajakan KPP Pratama Lamongan, berharap mahasiswa Unisla mengetahui bahwa negara hadir dalam mengatasi situasi sulit.

“Mahasiswa dan Dosen Unisla sebagai akademisi juga diharapkan mampu memberikan informasi yang tepat kepada masyarakat luas,” ujar Anang.

Dikatakan Anang, mahasiswa Unisla sebagai calon wajib pajak di masa mendatang mampu memahami pentingnya peranan pajak yang tidak hanya sebagai fungsi anggaran. “Tetapi juga fungsi mengatur/regulasi seperti yang terjadi saat ini,” tuturnya.


Comments are closed.