Mahasiswa | Staff | Alumni

Rektor Unisla Mendorong dan Mendukung Dosen Unisla Melanjutkan Pendidikan S3



Rektor Unisla, H Bambang Eko Muljono memberikan sambutan dalam pembukaan pelatihan dan sosialisasi percepatan jabatan akademik dosen dan tata kelola perguruan tinggi di Auditorium Unisla, Sabtu, (18/1/2020).

Rektor Universitas Islam Lamongan (Unisla), H Bambang Eko Muljono, mendukung dan mendorong penuh seluruh dosen untuk bisa menempuh pendidikan strata tiga (S3).

“Unisla berkomitmen untuk mendukung kualitas para dosen, termasuk mendukung untuk menempuh pendidikan S3,” kata Bambang saat memberi sambutan dalam pembukaan pelatihan dan sosialisasi percepatan jabatan akademik dosen dan tata kelola perguruan tinggi di Auditorium Unisla, Sabtu, (18/1/2020).

Apalagi dijelaskan Bambang, sudah banyak Dosen Unisla yang berkesempatan menempuh pendidikan S3, baik yang mandiri maupun beasiswa dari pemerintah.

“Unisla juga memberikan bantuan beasiswa kepada para dosen yang sedang menempuh pendidikan S3 jalur mandiri,” ujar di acara yang mendatangkan narasumber dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL DIKTI) Wilayah VII, Prof Dr Ir Achmadi Susilo, MS dan Indera Zainul Muttaqien ini.

Lebih lanjut Bambang juga memberikan motivasi kepada semua Dosen Unisla yang hadir untuk sesegera mungkin mengajukan kenaikan jabatan akademik. Itu sebagai upaya bagi Unisla untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) agar Unisla dapat semakin bersaing perguruan tinggi lainnya. (*)


Comments are closed.