Mahasiswa | Staff | Alumni

Mantap, Prodi D-III Kebidanan Unisla Raih Akreditasi B



Asesor (kiri) menyerahkan berita acara asesmen lapangan kepada Direktur Sekolah Vokasi D III Kebidanan Unisla (kanan) di Auditorium Unisla, Jum’at (16/8/2019).

Program Studi (prodi) Diploma III Kebidanan Universitas Islam Lamongan (Unisla) telah memperoleh predikat akreditasi “B” dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes).

“Hasil ini merupakan buah dari perjuangan, kerja keras seluruh tim, serta segenap civitas akademika Sekolah Vokasi D III Kebidanan Unisla,” ucap Ida Susila, SST, M.Kes Direktur Sekolah Vokasi D III Kebidanan Unisla, saat ditemui di ruangannya, Selasa, (8/10/2019).

Re-akreditasi terbaru Sekolah Vokasi Prodi DIII Kebidanan ini menjadi bukti berkomitmen Unisla terus meningkatkan mutu dalam segala aspek, yang diimplementasikan dalam peningkatan mutu setiap prodi.

“Kami sangat bersyukur kepada Allah S.W.T dan berterima kasih kepada semua pihak terutama Rektorat, LPM, Biro, seluruh UPT di UNISLA yang telah menyumbang-kan pikiran dan tenaganya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ida juga menyampaikan, capaian ini sekaligus memberikan energi positif dan semangat baru serta keyakinan untuk dapat meraih prestasi yang sama dan bahkan lebih baik. “Khususnya untuk seluruh prodi di lingkungan Unisla,” katanya.

Untuk diketahui, hasil ini dikeluarkan oleh LAM-PTKes ini tertuang dalam SK No. 0546/LAM-PTKes/Akr/Dip/IX/2019 tertanggal 29 September 2019. Pelaksanaan asesmen lapangan sudah dilakukan pada tangga 14-16 Agustus 2019 lalu, di Unisla. (*)


Comments are closed.