Mahasiswa | Staff | Alumni

Mahasiswa Teknik Sipil Unisla Digembleng dalam Education of Leadership



Dekan Fakultas Teknik beserta jajarannya berfoto bersama BEM dan pengurus Himpunan Mahasiswa Sipil, Sabtu, (12/10/2019).

Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil, Universitas Islam Lamongan (Unisla) menggelar “Education of Leadership” bagi mahasiswa baru program studi Teknik Sipil di ruang auditorium Unisla, Sabtu, (12/10/2019).

Education of Leadership dengan tema “Mempererat rasa solidaritas dan melahirkan kader yang berkarakter” ini dibuka langsung oleh Arief Budi Laksono, Dekan Fakultas Teknik Unisla.

“Kegiatan ini merupakan program tahunan Himpunan Mahasiswa Sipil,” kata Arif Humaidi Mahindra, Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Sipil di sela-sela kegiatan yang disaksikan Wakil Dekan Fakultas Teknik, seluruh Kaprodi dan dosen di lingkungan Fakultas Teknik, Unisla

Lebih lanjut Ia berharap, Education of Leadership yang diikuti oleh lebih dari 150 mahasiswa baru ini, dapat membentuk mahasiswa teknik sipil yang kokoh, tidak manja, dan mampu bersaing ketika terjun dalam dunia kerja.

“Pasca kegiatan Education of Leadership ini, diharapkan seluruh mahasiswa baru Teknik Sipil Unisla menjadi lebih dewasa, militan, berkarakter dan berdaya saing global,” ucap Mahindra menambahkan. (*)


Comments are closed.