Hima Akuntansi Pahamkan Investasi Melalui Seminar



Himpunan Mahasiswa (Hima) Program Studi (Prodi) Manajemen Universitas Islam Lamongan (Unisla) memberikan pemahaman ke mahasiswa tentang investasi dalam seminar bursa efek.

Seminar dengan tema “Pemberdayaan pasar modal melalui investasi cerdas guna meningkatkan perekonomian di era milenial” ini diikuti oleh ratusan mahasiswa semester 6 dari Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, di Aula Ponpesma Unisla, Senin (17/2/2020).

“Supaya mereka paham mengenai investasi agar bisa mengembangkan ekonomi Indonesia,” kata Wahyu, Ketua Panitia di sela-sela seminar yang mendatangkan Anugrah Uga Pracaka, dari Mirae Asset Sekuritas Indonesia dan A Imam Amrozi sebagai narasumber ini.

Lebih lanjut Wahyu menjelaskan, seminar ini juga untuk memberikan pemahaman mengenai bursa efek. “Agar mahasiswa semester 6 prodi manajemen paham akan pentingnya bursa efek,” ujarnya dalam yang dihadiri Dekan, Wakil Dekan, Kaprodi Akuntansi, Kaprodi Manajemen serta Dosen Fakultas Ekonomi ini.

Wahyu berharap, setelah seminar ini mampu menumbuhkan rasa percaya diri mahasiswa Unisla, untuk mengaplikasikan berinvestasi di pasar modal, sehingga bisa meningkatkan perekonomian. (*)


Comments are closed.