Mahasiswa | Staff | Alumni

Unisla Komitmen Dukung Penuh Mahasiswa Berprestasi



Rektor Unisla Bambang Eko Muljono beserta jajarannya berfoto bersama dengan empat mahasiswa berprestasi di ajang pencak silat.

Universitas Islam Lamongan (Unisla) berkomitmen mendukung penuh mahasiswa untuk berprestasi dalam kancah nasional maupun internasional. Bentuk dukungan Unisla diwujudkan dengan memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada empat mahasiswa yang telah mengharumkan nama Unisla dengan prestasi yang sudah diraihnya. “Pemberian penghargaan ke mahasiswa berprestasi ini bukan yang pertama kalinya dilakukan oleh pihak Unisla,” ucap Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Ir Hj Nuril Badriyah, Senin, (16/12/2019).

Keempat orang mahasiswa yang mendapatkan penghargaan adalah Irsam sukses menjadi yang terbaik saat berlaga di kelas F putra dewasa dalam kejuaraan nasional pencak silat PSHT Airlangga Cup Cup VI 2019 Sementara, dalam kejuaraan PSHT UM Open antar pelajar dan mahasiswa se Jawa Bali 2019, Muhibbudin Abbas dan Moch Faisal Umar sukses menyabet juara 2 seni ganda dewasa putra dan M Zakaria berhasil keluar sebagai juara 3 di kelas H dewasa.

“Unisla akan selalu memberikan ruang kepada semua mahasiswa untuk memacu diri ikut dalam berbagai perlombaan baik tingkat nasional hingga internasional,” kata Nuril.

Ia menambahkan, kampus Unisla akan selalu memberikan dukungan penuh, baik moril maupun materiil, bagi para mahasiswa yang tampil dan meraih prestasi di berbagai bidang. “Kami akan berupaya konsisten dan eksis dalam memberikan penghargaan kepada para mahasiswa berprestasi setiap tahunnya,” ucap Nuril.


Comments are closed.