Ratusan Pengurus UKM Unisla Dilantik



Sekitar 200 orang mahasiswa dari 15 unit kegiatan mahasiswa (UKM) Universitas Islam Lamongan telah resmi dilantik sebagai pengurus UKM periode 2019/2020.

Pelantikan dilakukan secara langsung oleh Rektor Unisla, H. Bambang Eko Muljono, sekaligus pelantikan Pembimbing UKM Unisla, di auditorium Unisla, Kamis, (19/12/2019).

“UKM adalah bagian integral dari Unisla dan merupakan perpanjangan tangan universitas dalam membentuk karakter serta softskill mahasiswa,” kata Kepala Biro Kemahasiswaan, Noer Rafikah Zulyanti.

Lebih lanjut Fika menghimbau seluruh anggota UKM Unisla, untuk tetap memprioritaskan kuliahnya, selain berproses di UKM.

“Jangan sampai kuliahnya terbengkalai karena kegiatan di UKM. Keduanya harus dijaga agar seimbang, IPK bagus, organisasi juga bagus,” ucapnya.

“Dan yang tidak kalah pentingnya adalah seluruh pengurus UKM baru agar bisa menjaga almamater dan nama baik Unisla,” ujar Fika.

Selepas pelantikan, para pengurus UKM diberikan materi tentang kebijakan kemahasiswaan. Disamping itu juga diberikan pengarahan mengenai prosedur pengajuan izin kegiatan serta pengajuan proposal.


Comments are closed.