Mahasiswa | Staff | Alumni

Unisla Dipercaya Menjadi Anggota Luar Biasa IKAPI



Sertifitkat sebagai anggota luar biasa IKAPI yang diberikan kepada Litbang Pemas Unisla

Melalui Lembaga Penelitian, Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat (Litbang Pemas), Universitas Islam Lamongan (Unisla) dipercaya sebagai anggota luar biasa Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) Jawa Timur.

Keanggotaan ini dibuktikan dengan sertifikat dengan Nomor 249/Anggota Luar Biasa/JTI/2020. Sertifikat ini akan berlaku sampai dengan 31 Maret 2022 mendatang.

Abid Muhtarom, Wakil Ketua Penerbit Litbang Pemas Unisla, menyatakan penerbit Litbang Pemas Unisla akan selalu menjaga dan eksis di dunia penulisan buku.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut andil diterimanya Litbang Pemas Unisla menjadi anggota luar biasa IKAPI,” kata Abid di Kantor Litbang Pemas Unisla, Jumat, (26/06/2020).

Ia berharap anugerah sebagai anggota luar biasa IKAPI bisa menjadikan motor penggerak bagi dosen, mahasiswa dan juga penulis umum untuk bisa berkreasi dalam bidang penulisan buku yang ber-ISBN, sehingga karya-karya dapat tersalurkan di dalam tulisan.

“Kami akan terus berupaya agar keluarga besar Unisla bisa semangat untuk menulis buku. Beberapa pelatihan penulisan buku, expo kampus dan juga program-program kerja kedepannya dapat mengutamakan program pembuatan buku,” ujarnya.

Pewarta: Ja’far Shodiq 


Comments are closed.