Rektor Unisla Ajak Semua Pihak Menjadi Tangguh



Rektor Universitas Islam Lamongan (Unisla), H. Bambang Eko Muljono, mengajak semua pihak untuk menjadi tangguh dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Dalam kesempatan ini marilah kita semua berupaya melalui porsi masing-masing untuk menyiapkan diri supaya kita menjadi tangguh. Kalau kita semua tangguh Unisla tangguh Indonesia tangguh insyaallah kita akan tumbuh,” kata Bambang ketika menjadi inspektur upacara dalam memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan Kampus Unisla, Selasa, (17/08/2021).

Bambang berharap, mahasiswa, dosen, unsur pimpinan yang ada di Unisla, maupun seluruh pengurus Yayasan Pembina Perguruan Tinggi (YPPTI) Sunan Giri Lamongan bisa menjadi tangguh menghadapi pandemic Covid-19.

“Syarat utama tangguh yaitu kita harus meningkatkan persatuan dan kesatuan saling memberi informasi, saling memberi usulan, sering memberikan masukan-masukan yang konstruktif dalam rangka pengembangan universitas ini agar universitas tumbuh dengan baik,” ucapnya.

Untuk menjadi tangguh, sambung Bambang, semua pihak harus berinovasi, berkreasi. Apabila tidak berinovasi dan berkreasi di saat pandemi Covid-19 keadaan akibat covid-19 maka akan sulit untuk tumbuh.

“Ketika Unisla tumbuh insyaallah Lamongan menjadi tumbuh dan bangsa negara menjadi tumbuh,” katanya. (*)


Comments are closed.