Enter your keyword

post

BEM Unisla Ingin Cetak Mahasiswa Organisatoris Berintegritas

BEM Unisla Ingin Cetak Mahasiswa Organisatoris Berintegritas

Melalui Kementerian Pengembangan Sumber Daya Mahasiwa (PSDM) yang berkolaborasi dengan Kementerian Pendidikan, Badan Ekskutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Lamongan (Unisla) berkeinginan kuat mencetak mahasiswa penggerak organisasi yang memiliki integritas kuat.

Salah satunya dengan melaksanakan Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa (LKMM) Pra Dasar dengan tema “Aktualisasi Sinergitas untuk Pembangunan Organisasi yang Berbudaya Lokal dan Berintegritas”.

Ketua Pelaksana, Rima Tri Fanda Aprilia, menjelaskan kepengurusan BEM masa bakti 2021/2022 menaruh harapan besar pada peserta LKMM Pra Dasar ini.

“Kami sangat berharap para peserta bisa menjadi mahasiswa organisatoris yang berintegritas,” kata Rima di sela-sela LKMM Pra Dasar yang ini diikuti mahasiswa semester 1 dan 3 perwakilan dari masing-masing organisasi mahasiswa tingkat program studi, Senin, (13/12/2021).

LKMM Pra Dasar ini, sambung Rika, akan menjadi pondasi bagi mahasiswa yang terlibat langsung dalam organisasi.

“Para peserta harus memperhatikan betul apa yang disampaikan oleh pemateri untuk kemudian mengimplementasikannya dalam kehidupan berorganisasi,” ucap Rima.

Untuk diketahui, dalam LKMM Pra Dasar ini, BEM Unisla menghadirkan Wahyuni, Abdul Kholiq, Mohammad Afif, dan Iva Milatul Chanifah, sebagai pemateri. (*)