Mahasiswa | Staff | Alumni

Webinar Fakultas Ekonomi Unisla, Menangkap Peluang Bisnis di Masa New Normal



Rektor Unisla, Bambang Eko Muljono, membuka sekaligus memberikan materi pembuka dalam Webinar Fakutlas Ekonomi Unisla, di Auditorium Unisla, Rabu, (24/6/2020).

Pandemi COVID-19 membuat sektor ekonomi melemah di semua lini, namun memasuki era new normal atau pola normal baru direspon Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Islam Lamongan (Unisla) untuk merancang strategi kebangkitan ekonomi yang dikemas dalam webinar atau seminar online.
Webinar ekonomi dengan mengangkat tema “Stabilitas Perekonomian Memasuki Era New Normal” ini menghadirkan Dr Yuhronur Efendi, M.BA, Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan, Moh Faishol Khusni, Praktisi Dekopin Kabupaten Lamongan dan Suroto, Advisor Kebijakan Ekonomi Timor Leste dan CDF Canada, dengan dimoderatori Dr Nurul Badriyah, Dekan Fakutlas Ekonomi.

“Masa pandemi dan new normal banyak menuntut masyarakat untuk tidak langsung bertatap muka. Hal ini tentunya berpengaruh terhadap perilaku ekonomi masyarakat,” ujar Imam Sairozi, Ketua Panitia, di sela-sela Webinar Ekonomi di ruang auditorium Unisla, Rabu (24/6/2020).

Menurut Imam, Webinar Ekonomi ini memiliki misi untuk mengungkap perubahan bidang ekonomi dan menangkap peluang-peluang bisnis di masa new normal.

“Saya berharap, pasca kegiatan ini, masyarakat, khususnya mahasiswa Fakultas Ekonomi Unisla bisa menangkap peluang bisnis di masa new normal,” ucapnya. 

Untuk sekadar diketahui, Webinar Ekonomi ini juga bisa disaksikan di akun Youtube Fakultas Ekonomi Unisla.


Comments are closed.