Wapres RI Ma’ruf Amin Dorong Maba Unisla Jadi Agen Perubahan



Pelaksanaan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Islam Lamongan (Unisla) mendapat perhatian khusus dari Wakil Presiden (Wapres RI) KH Ma’ruf Amin.

Orang nomor dua di Indonesia tersebut memberikan ucapan selamat kepada Mahasiswa Baru (Maba) Unisla yang saat ini mengikuti PKKMB.

“Selamat kepada para mahasiswa baru Unisla, kampus yang menghadirkan SDM unggul dan mampu mengamalkan secara islamiyah,” ucap Ma’ruf Amin, melalui sebuah video, Selasa (6/10/2020).

Ma’ruf Amin juga memberikan motivasi kepada maba Unisla untuk selalu semangat dalam belajar dan terus mengembangkan kreativitas dan inovasi.

“Sebagai generasi muda yang memiliki kesempatan menempuh pendidikan tinggi, anda semua diharapkan dapat menjadi agen perubahan dan role model di lingkungan masyarakat melalui penerapan Ilmu pengetahuan, keterampilan dan berwawasan kebangsaan,” tuturnya.

Mantan Ketua MUI tersebut berharap Unisla terus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas SDM untuk mewujudkan indonesia lebih maju.

“Saya juga berharap dari kampus ini terbit dan lahir SDM yang cerdas, sehat, produktif, berdaya saing, berjiwa wirausaha dan berakhlak mulia guna mewujudkan indonesia lebih maju, mandiri dan sejahtera,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wapres RI Ma’ruf Amin juga mengimbau agar pelaksanaan PKKMB Unisla tetap mengedepankan protokol kesehatan. “Semoga kegiaatan pengenalan kampus berjalan lancar dengan tetap menjaga imuntas diri dan menjalankan protokol kesehatan, cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak,” katanya. (*)


Comments are closed.