Mahasiswa | Staff | Alumni

Unisla Bertekad Melahirkan Banyak Guru Besar



Rektor Universitas Islam Lamongan (Unisla), Bambang Eko Muljono, Unisla siap untuk melahirkan guru besar. Itu dikatakannya saat membuka acara sarasehan di ruang auditorium Unisla.

Unisla akan bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan para dosen, khususnya yang sudah berpangkat lektor dan Lektor Kepala untuk sesegera mungkin menjadi guru besar,” ujar Bambang, Jumat, (18/10/19).

Sarasehan dengan tema “Tips dan Trik Percepatan Jabatan Akademik dan Teknik Penulisan Jurnal Ilmiah terindeks SINTA” itu menghadirkan Prof Abdul Malik, S.Pt.,M.Si.,Ph.D, Rektor Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari Banjarmasin.

“Pasca sarasehan ini, saya harap para peserta sudah langsung memulai mempersiapkan hal-hal yang dibutuhkan untuk menjadi guru besar, khususnya di bidang penulisan jurnal,” ucap Bambang.

Sarasehan ini pun dirangkai dengan penandatanganan MoU antara Unisla dan Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjary Banjarmasin, untuk mengembangkan kualitas akademik kedua belah pihak.

Untuk diketahui kegiatan sarasehan itu diikuti oleh pejabat struktural dan dosen yang memiliki jabatan akademik lektor di Unisla. (*)


Comments are closed.