Sebanyak 1523 mahasiswa Universitas Islam Lamongan peserta Program Kuliah Kerja Nyata (KKN), kemarin Senin 11 Agustus 2014  diberangkatakan oleh Rektor UNISLA, H. Bambang Eko Muljono,SH.,SpN.,MHum,MMA dan Bupati Lamongan Drs. H. Fadeli SH.,MM pada upacara di halaman Kampus UNISLA. Mahasiswa KKN tahun ini akan disebar ke 22 Desa di Kecamatan Karangbinangun yang sudah terbagi menjadi kelompok-kelompok, dimana para mahasiswa siap untuk menggali potensi desa dan memperdayakan masyarakat  desa untuk lebih mandiri.

Rektor UNISLA didampingi oleh jajaran rektorat beserta Dekanat dan Dosen pembimbing lapangan dihadapan Bupati Lamongan yang didampingi Sekda, Asisten dan Kepala Dinas di Pemkab Lamongan yang hadir dalam upacara yang diselenggarakan oleh Panitia KKN dalam rangka pemberangkatan mahasiswa peserta program KKN 2014, dalam sambutannya berharap bahwa Mahasiswa UNISLA wajib mengikuti KKN selama 3 minggu sebagai perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi agar mampu menyerap nilai-nilai dan kenyataan-kenyataan yang ada pada masyarakat untuk dipadukan dengan ilmu yangtelah diterima di kelas dengan tujuan nantinya mampu menerapkan ilmunya pada masyarakat.

Sementara itu Bupati Lamongan, H. Fadeli, SH.,MM., menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada Rektor dan seluruh jajaran sivitas akademika Universitas Islam Lamongan yang telah memilih Kecamatanb Karangbinangun Kabupaten Lamongan sebagai lokasi pelaksanaan KKN NISLA Tahun Akademik 2013-2014. Dan untuk itu pula Bapak Bupati dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lamongan akan mendukung dan menyambut baik kehadiran 1523 mahasiswa UNISLA yang akan KKN di wilayah Kabupaten Lamongan. Lebih lanjut Bupati Fadeli berharap agar mahasiswa potensi mahasiswa dengan berbagai macam disiplin keilmuan disetiap desa selama KKN mampu membuat program pemberdayaan masyarakat dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Lamongan 

In Tak Berkategori. Bookmark the permalink.