Bupati Lamongan, H.M.Fadeli,SH.,MM. menjadi Pembina Upacara Pemberangkatan Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa Universitas Islam Lamongan pada hari Senin tanggal 18 Juli 2011 di halaman Kampus UNISLA. KKN Tahun Akdemik 2010-2011 ini diikuti oleh 2011 mahasiswa dari 11 Program Studi dari 7 Fakultas ini dilaksanakan selama 21 hari di 20 Desa di Kecamatan Sukodadi.

Dalam sambutannya Bupati Lamongan mengucapkan terima kasih kepada UNISLA yang merupakan aset Pemerintah dan Masyarakat lamongan yang telah membantu Pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan menciptakan Sumber Daya Manusia berpendidikan tinggi yang pada akhirnya diharapkan dapat mempercepat proses percapaian kesejahteraan masyarakat Lamongan dan sekitarnya.

Lebih lanjut Bupati Fadeli memuji UNISLA bahwa didalam KKN selama ini memilih lokasi di daerah Kabupaten Lamongan sendiri, sehingga diharapkan mahasiswa dapat menerapkan ilmu yang didapat dibangku kuliah di masyarakat serta dapat mengamati dan mempelajari permasalahan-permasalahan yang ada di lapangan serta ikut mencarikan solusi pemecahannya sehingga mahasiswa UNISLA nantinnya dapat menjadi inovator yang sudah terampil dimasyarakat sesuai disiplin keilmuannya.

Dalam kesempatan ini pula Bupati juga meminta pada mahasiswa peserta KKN dan UNISLA untuk dapat membantu Pemerintah Kabupaten Lamongan dalam menciptakan industri-industri mikro dan kecil yang berbasis pedesaan dalam rangka mempercepat pengurangan angka kemiskinan yanng ada di Lamongan.

Dalam amanatnya Rektor UNISLA Drs.KH.Achmad Mudlor,SH., saat memberangkatkan peserta KKN berpesan kepada seluruh mahasiswa agar dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya serta selalu menjaga akhlakul karimah karena dalam diri peserta KKN terdapat atribut mahasiswa Universitas ISLAM.

Selanjutnya 2011 mahasiswa UNISLA peserta KKN diserahkan oleh Purek I, H.Bambang Eko Muljono,SH,SpN,MHum,MMA, kepada Camat Sukodadi dipendopo Kecamatan Sukodadi dengan disaksikan oleh Muspika dan 20 Kepala Desa di Kecamatan Sukodadi.

In Tak Berkategori. Bookmark the permalink.