Sesuai dengan program Universitas Islam Lamongan dimana pada tahun akademik 2010-2011 seluruh progran studi harus sudah terakreditasi BAN-PT, maka pada tahun ini Fakultas Ekonomi dan Fakultas Teknik telah siap di akreditasi. Sedangkan hasil akreditasi BAN-PT pada tahun akademik 2009-2010 untuk Universitas Islam Lamongan adalah Fakultas Peternakan Terakreditasi dengan nilai  C dan Fakultas Perikanan Terakreditasi dengan nilai  B.

Proses visitasi dalam langka Asesmen lapangan akreditasi yang dilakukan BAN-PT pada tahap I tahun akademik ini di UNISLA adalah terjadwal sebagai berikut :

 

– Progran Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi 

  Tanggal                 : 12 – 14 Mei 2011

  Asessor                 : 1. Drs. Djoko Suhardjanto, M.Com (Hons),Ph.D.,Ak. dari UNS

                                    2. Dr. Darwis  Sid, SE.,Ak,MSA dari UNHAS

 

– Program Studi Teknik Elektro Fakultas Teknik

  Tanggal                 : 15 – 17 Mei 2011

  Asessor                 : 1. Prof.Dr. Yanuarsyah Haroen  dari ITB

                                    2. Dr. Ir. Sasongko Pramono Hadi,DEA. dari UGM

Sedangkan  visitasi dalam langka Asesmen lapangan akreditasi yang dilakukan BAN-PT pada tahap II yang akan di lakukan dalam waktu dekat ini adalah untuk Program Studi Teknik Sipil dan Program Studi Teknik  Informatika Fakultas Teknik

Dengan demikian, menurut Rektor UNISLA, Drs. KH. Achmad  Mudlor, SH. yang didampingi Purek I UNISLA, Bambang Eko Muljono,SH.,Sp.N.,MHum,MMA, pada tahun akademik 2010-2011 seluruh program studi di Universitas Islam Lamongan harus sudah terakreditasi BAN PT.

In Tak Berkategori. Bookmark the permalink.