Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya mahasiswa di Lamongan, LAZNAS BANK SYARIAH MANDIRI  melalui Bank Syariah Mandiri KCP. Lamongan memberikan bantuan berupa Bea Siswa Mahasiswa Dhuafa Berprestasi dan Bantuan Pembangunan Masjid MUKHADLOROTUL AFKAR KAMPUS UNISLA .

 

Beasiswa senilai Rp.1.000.000,– setiap mahasiswa pada harri Jum'at, tanggal 11 Mei 2012, dengan disaksikan jajaran Rektorat UNISLA, diserahkan Langsung oleh Sulaiman, Pimpinan Bank Syariah Mandiri Cabang Pembantu Lamongan, dan diterima langsung oleh Fatkhur Rochim, Mahasiswa Fakultas Agama Islam Program Studi Tarbiyah semester IV dan  Titian Deandra Rochmawati, Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Akuntansi semester II. Sedangkan dana bantuan pembangunan Masjid Mukhadlorotul Afkar kampus Unisla senilai 15. 000.000,- diterima langsung oleh KetuaPanitia Pembanguan Masjid, Drs.H.Malchan,MAg.

 

 

Dalam kesempatan ini jajaran Rektorat UNISLA mengucapkan terima kasih kepada BANK SYARIAH MANDIRI yang mempunyai kepedualian kepada mahasiswa dan Pembangunan Masjid UNISLA dengan harapan dikemudian hari antara UNISLA dan BANK SYARIAH MANDIRI terjalin kerja sama yang lebih intens lagi terutama dalam bidang pengembangan Ekonomi Syariah pada masyarakat Lamongan.

In Tak Berkategori. Bookmark the permalink.