.Musbir, mahasiswa FKIP Semester 6 dan Safiq, mahasiswa FE Semester 6 akhirnya terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa UNISLA dalam Pemilu Raya Mahasiswa yang diselenggarakan KPU Mahasiswa pada bulan Mei 2009. Terpilihnya pasangan Musbir dan Safiq ini mengalahkan pasangan Ullum Mafatihudin dan Tulus Santoso dengan selisih 124 suara

Dalam Pemilu Raya Mahasiswa UNISLA kali ini angka Golput sebsar 6 % dan mahasiswa yang menggunakan Hak pilih sejumlah 94 %.

Kecilnya angka golput atau besarnya angka partisipasi dalam Pemilu Mahasiswa UNISLA kali ini  menurut Ketua KPU Mahasiswa, Mukti Ali, mahasiswa Fakultas Peternakan Semester IV ini, disebabkan pencoblosan dilakukan pada saat mahasiswa mengikuti Ujian Tengah Semester Genap Tahun Akademik 2008-2009 ini

Sedangkan besarnya angka tidak sah kali ini masih cukup besar yaitu lebih dari 300 suara.

Yang membanggakan dan patut disyukuri adalah Pemilu Raya Mahasiswa UNISLA  terlaksana sejak dari persiapan, pencalonan, kampanye, hingga pemungutan dan perhitungan suara, dapat  terlaksana dengan baik, tanpa adanya hambatan maupun gangguan sedikitpun.

Untuk itu selaku Ketua KPU, Mukti Ali, mengucapkan terima kasih kepada BEM Fakultas, DLM Fakultas, Jajaran Dekanat maupun Jajaran Rektorat UNISLA.(Humas UNISLA)

In Tak Berkategori. Bookmark the permalink.