Belum satu bulan SMS Gate Way UNISLA diresmikan dan UNISLA dikukuhkan pula sebagai smart campus oleh Menteri Infokom R.I., Prof. DR. Moh. Nuh, DEA, kali ini prestasi gemilang terukir kembali di UNISLA yaitu dengan dikukuhkannya UNISLA sebagai "Universitas berprestasi dibidang Kemahasiswaan" di Kopertis VII oleh Koordinator Kopertis VII. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Koordinator Kopertis VII, Prof.DR. Sugianto,Apt, pada hari Rabu tanggal 4 Maret 2009 bersamaan dengan penyerahan perpanjangan ijin operasional Unisla bersama beberapa universitas lain di Jawa Timur di gedung Pertemuan Kopertis VII di Surabaya. 
Prestasi bidang kemahasiswaan ini diperoleh UNISLA, berkat kerja keras dan kerjasama antaraPurek III, Pudek III dan seluruh mahasiswa UNISLA serta rasa ikut memiliki mahasiswa terhadap satu-satunya Universitas milik Umat yang berada di Pusat Kota di Lamongan ini.
Hal ini dibenarkan oleh Purek Bidang Kemahasiswaan, Ir. Hj. Nuril Badiyah, MM, yang didampingi oleh Purek I UNISLA, H. Bambang Eko Muljono,SH.,MHum,MMA, bersama-sama denganpara pengurus UKM, Radio Campus UNISLA FM, dan Menwa UNISLA.
Berbeda dengan Universitas dan sekolah tinggi lain di Lamongan, dalam semua kebebijakan dan kegiatan kemahasiswaan di UNISLA ini direncanakan antara Universitas, BEM Universitas, BEM Fakultas, DLM dan seluruh UKM di UNISLA. Bahkan sampai-sampai dalam menentukan penerima bea siswa pun seluruh organisasi kemahasiswaan dilibatkan oleh universitas.
Menurut pengurus UKM di UNISLA penghargaan ini memang sudah sewajarnya, karena semuanya tidak ada yang fiktif, lihat saja dihari libur dan diluar jam kuliah masih ada aja aktifitas mahasiswa di kampus UNISLA ini
Pikak lain pun mengakui hal ini, terlihat hampir setiap 2 – 3 bulan ada saja kegiatan band dan kegiatan lainnyaa di Kampus UNISLA yang selenggarakan dan dilaksanakan mahasiswa dan diseponsori  para pengusaha.
 
In Tak Berkategori. Bookmark the permalink.